Simak, Inilah Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis

Simak, Inilah Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis - Assalaamu'alaikum... wr wb... Selamat ketemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar dunia hiburan, para artis, biodata, dan lain-lainnya...

Baik, Pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Simak, Inilah Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang biodata ataupun informasi-informasi lainnya untuk dapat Anda baca tentunya, serta dijamin akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap idola, artis, pejabat atau lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi artikel pada blog informasi dan biodata artis yang kami persembahkan ini mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi yang membahas mengenai Simak, Inilah Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis ini. Jadi, baik silahkan Anda simak baik-baik informasi mengenai biodata ataupun informasi lainnya dari artis-artis idola Anda, selamat membaca...

Judul Artikel : Simak, Inilah Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis
Link URL : Simak, Inilah Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis

Yang Lainnya:

Simak, Inilah Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis

Artikel Biodata Artis, Sushant Singh Rajput, kembali saya hadir untuk memberikan informasi seputar profil, biodata dan kumpulan foto terbaru artis. Dikesempatan kali ini, akan saya coba membahas tentang Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV.

Namun ada bagusnya, sebelum jauh saya membahas tentang Biodata Sushant Singh Rajput pemeran utama sinetron Archana Mencari Cinta ANTV, terlebih dahulu saya informasikan tentang profil perjalanan karier Sushant Singh Rajput sampai dirinya terkenal hingga sekarang ini.

Lansung saja ya……

Sushant Singh Rajput merupakan seorang model dan aktor berkebangsaan India. Lahir di Patna, Bihar, India pada tanggal 21 Januari 1986.

Sushant Singh Rajput mengawali karier nya pada tahun 2008. Sebagai seorang model dan aktor papan atas India, putra dari MR K. K Singh ( Almarhum ) ini, mengawali debut pertama nya dalam dunia seni peran India dengan membintangi serial drama India berjudul “ Kis Desh Mein Hai Meraa Dil “ pada tahun 2008 sebagai Preet Juneja.

Selang satu tahun kemudian, tepat nya pada tahun 2009 sampai 2011, kembali Sushant Singh Rajput hadir untuk membintangi serial drama India berjudul “ Pavitra Rishta “ sebagai pemeran utama bernama Manay Damador Deshmukh.

Beradu akting dengan aktris cantik India Ankita Lokhade dalam serial drama India “ Pavitra Rishta “ yang berperan sebagai Archana ( Archu ) Manohar Karanjkar/Archana Manay Desmukh. Sushant Singh Rajput dan Anita Lokhade terjalin hubungan asmara antara kedua nya yang terjalin kurang lebih sampai 6 tahun lama nya.

Sempat digosipkan kedua nya akan menikah pada bulan Februari 2011, namun hubungan Ankita Lokhande dan Sushant Singh Rajput harus terhenti pada tahun 2016 ini tepat nya bulan Mei.

Sebelum berpisah Sushant Singh Rajput dan Ankita Lokhande sempat terlibat dalam serial drama India berjudul “ PK “ pada tahun 2014. Dalam film ini, Sushant berperan sebagai Sarfaraz Yousuf.

Tahun 2016 Sushant Singh Rajput berperan pemeran utama sebagai Mahendra Singh Dhoni dalam serial drama India terbaru nya berjudul “ MS Dhoni: The Untold Story.

Bakat dan talenta Sushant Singh Rajput dalam dunia perfilman India, sudah banyak mendapatkan penghargaan bergengsi seperti :

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Sushant Singh Rajput

  • Pavitra Rishta - Zee Choice Gold – Aktor Terbaik – Pavitra Rishta ( Pemenang ) tahun 2010
  • Pavitra Rishta - Indian Television Academy Awards – Aktor Paling Populer ( Pemenang ) tahun 2010
  • Pavitra Rishta - Big Star Awards Entertainment – Aktor BIG Bintang Televisi ( Pemenang ) tahun 2010
  • Kai Po Che! - Star Guild Awards – Debut Pria Terbaik ( Pemenang ) tahun 2013
  • Kai Po Che! - Screen Awards – Debut Pria Terbaik ( Pemenang ) tahun 2014

Saat ini aktor India Sushant Singh Rajput masih melakukan adegan syuting untuk film terbarunya, yang rencana nya akan tayang pada tahun 2017 berjudul “ Raabta “.

Biodata Sushant Singh Rajput

Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV

Judul serupa : Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV

Nama Lahir : Hiten Tejwani
Nama Populer : Sushant Singh Rajput
Nama Akrab : Sushant
Tempat Lahir : Patna, Bihar, India
Tanggal Lahir : 21 Januari 1986
Tahun Aktif : 2008 sampai sekarang
Pekerjaan : Model
                    Aktor
Alumni : Delhi Technological University
Kewarganegaraan : India
Nama Ayah : Mr K. K Singh ( Almarhum )
Nama Saudara Kandung : Mitu Singh
                                             Shweta Singh Kirti
Hubungan Asmara : Ankita Lokhande ( Artis/Mantan pacar )
Akun Instagram : @sushantsinghrajput

Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV

Setelah sukses dengan serial drama India Utaran, kembali di tahun 2016 ini pihak stasiun tv ANTV menghadirkan kembali serial drama India terbaru berjudul “ Archana Mencari Cinta “. Sinetron terbaru ANTV berjudul Archana Mencari Cinta merupakan serial drama India yang telah banyak meraih penghargaan bergengsi sejak pertama kali kemunculan nya pada tahun 2009 dengan judul “ Pavitra Rishta “.
Serial drama India ini akan dibintangi oleh Sushant Singh Rajput sebagai pemeran utama bernama Manay Damodar Deshmukh, Ankita Lokhande sebagai Archana ( Archu ) dan sederet aktor dan aktris ternama India lain nya.

Sinetron Mencari Cinta ANTV ( Pavitra Rishta ) ini mengisahkan tentang percintaan Archana dengan Manay. Masalah kehidupan keluarga dan perdebatan menjadi hiburan tersendiri dalam serial drama Mencari Cinta ANTV tersebut.

Singkat cerita Arcahan dan Manay pun menikah dan mempunyai seorang anak angkat bernama Purvi yang diperankan oleh artis India ( Asha Negi ).

Menarik sekali untuk diketahui alur cerita selanjut nya. Untuk itu jangan lewatkan sinetron Mancari Cinta yang akan tayang di ANTV, segera.

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Sushant Singh Rajput

  • Kis Desh Mein Hai sebagai Preet Juneja ( 2008 sampai 2010 )
  • Pavitra Rishta sebagai Manay Deshmukh ( 2009 sampai 2011 )
  • Jhalak Dikhla Jaa 4 sebagai Diri ( 2010 )
  • Zara Nachke Dikha sebagai Diri ( 2010 )
  • Kai Po Che sebagai Ishaan Bhatt ( 2013 )
  • Shuddh Desi Romantis sebagai Raghu Ram ( 2013 )
  • PK sebagai Sarfaraz Yousuf ( 2014 )
  • Detektif Byomkesh Bajshy! Sebagai Bymkesh Bakshi ( 2015 )
  • MS Dhoni: The Untold Story sebagai Mahendra Singh Dhoni ( 2016 )

Kumpulan Foto Terbaru Sushant Singh Rajput

Kumpulan Foto Terbaru Sushant Singh Rajput
Kumpulan Foto Terbaru Sushant Singh Rajput


Lengkap sudah informasi yang dapat saya sajikan tentang biodata Sushant Singh Rajput pemeran utama sinetron Archana Mencari Cinta ANTV, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk semua. Kurang lebih nya saya mohon maaf dan terimakasih atas kunjungan nya.


Sekian Akhir dari Artikel yang berjudul "Simak, Inilah Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis"

Baiklah, demikian informasi dan biodata dari artis dan idola favorit Anda pada Simak, Inilah Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan Biodata dan Informasi Seputar Artis pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau posting mengenai Simak, Inilah Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis dan artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://bioinfoartis.blogspot.com/2016/06/simak-inilah-biodata-sushant-singh_15.html. Semoga posting atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : ,

0 Response to "Simak, Inilah Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis"

Post a Comment