Simak, Inilah Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis

Simak, Inilah Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis - Assalaamu'alaikum... wr wb... Selamat ketemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar dunia hiburan, para artis, biodata, dan lain-lainnya...

Baik, Pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Simak, Inilah Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang biodata ataupun informasi-informasi lainnya untuk dapat Anda baca tentunya, serta dijamin akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap idola, artis, pejabat atau lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi artikel pada blog informasi dan biodata artis yang kami persembahkan ini mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi yang membahas mengenai Simak, Inilah Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis ini. Jadi, baik silahkan Anda simak baik-baik informasi mengenai biodata ataupun informasi lainnya dari artis-artis idola Anda, selamat membaca...

Judul Artikel : Simak, Inilah Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis
Link URL : Simak, Inilah Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis

Yang Lainnya:

Simak, Inilah Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis

Artikel Biodata Artis, Ankita Lokhande, kembali saya hadir untuk memberikan informasi seputar profil, biodata dan kumpulan foto terbaru artis. Dikesempatan kali ini, akan saya coba membahas tentang Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sintron Archana Mencari Cinta ANTV.

Namun ada bagusnya, sebelum jauh saya membahas tentang Biodata Ankita Lokhande pemeran utama sinetron Archana Mencari Cinta ANTV, terlebih dahulu saya informasikan tentang profil perjalanan karier Ankita Lokhande sampai dirinya terkenal hingga sekarang ini.

Lansung saja ya……

Ankita Lokhande merupakan aktris berkebangsaan India. Lahir di Indore, India pada tanggal 19 Desember 1984.

Ankita Lokhande mengawali karier nya sebagai aktris pemeran serial drama India. Pada tahun 2009, Ankita Lokhande berperan sebagai pemeran utama sebagai Archana Manay Desmukh/ Ankita Naren Karmarkar dalm serial drama India berjudul “ Pavitra Rishta “ yang tayang di Zee TV.

Berperan sebagai pemeran utama serial drama India yang berjudul “ Pavitra Rishta “, Ankita Lokhande berhasi meraih sejumlah penghargaan bergengsi, seperti :

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Ankita Lokhande
  • India Televisi Academy Awards : GR8! Wajah of The Years ( Wanita ) Pavitra Rishta sebagai Archana Deshmukh ( Tahun 2010 )
  • India Telly Choice : Kepribadian Paling Populer Televisi of The Years ( Wanita ) Pavitra Rishta sebagai Archana Deshmukh ( Tahun 2012 )
  • Bintang Guild Awards : Aktris Terbaik di Serial Drama Pavitra Rishta sebagai Archana Deshmukh ( Tahun 2014 )

Ankita Lokhade juga membintangi film berjudul “ PK “ bersama aktor India Aamir Khan.

Biodata Ankita Lokhande

Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV

Judul serupa : Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV


Nama Lahir : Ankita Lokhande
Nama Populer : Ankita Lokhande
Tempat Lahir : Indore, India
Tanggal Lahir : 19 Desember 1984
Tahun Aktif : 2009 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
Kewarganegaraan : India
Nama Pasangan : Sushant Singh Rajput
Akun Instagram : @ankhitalokhande

Ankita Lonkhade Sebagai Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV

Pada tahun 2016 ini, Ankita Lonkhade hadir di layar kaca ANTV untuk membintangi serial drama India berjudul “ Archana Mencari Cinta “. Serial drama India yang dahulunya berjudul “ Pavitra Rishta “, kembali stasiun TV ANTV menghadirkan kisah nya untuk para pecinta serial drama India.

Selain Ankita Lonkhade sebagai pemeran utama sintron Archana Mencari Cinta ANTV sebagai Archana ( Archu ) Manohar Karanjkar/Archana Manay Desmukh/Ankita Naren Karmarkar, serial drama India Archana Mencari Cinta ANTV ini akan di bintangi sederet aktor dan aktris India seperti, Sushant Singh Rajput sebagai Manay Damodar Deshmukh, Rithyik Dhanjani sebagai Arjun Digvijay Kirloskar, Asha Negi sebagai Purvi Archana Deshmukh/Purvi Arjun Kirloskar, Usha Nadkarni sebagai Savita Damodar Deshmukh, Puru Chibber sebagai Sachin Manay Deshmukh dan masih banyak lagi yang lain nya.

Nah buat para sahabat pecinta atau para fans nya Ankita Lokhande, saksikan sinetron Archana Mencari Cinta “ yang mana Ankita Lokhande sebagai pemeran utama nya hanya di ANTV, segera.


Serial Televisi Yang Sudah Diperankan Oleh Ankita Lokhande

  • Pavitra Rishta sebagai Archana Manay Deshmukh/Ankita Naren Karmarkar ( 2009 sampai 2014 )
  • Comedy Circus sebagai Peserta ( 2011 )
  • Jhalak Dikhla Jaa sebagai Peserta ( 2011 )
  • Ek Thhhi Naayka sebagai Pragya ( 2013 )
  • Kuch Toh Hai Terea Mere Daemivaan sebagai Cameo Appearance ( 2015 )

Kumpulan Foto Terbaru Ankita Lokhande

Kumpulan Foto Terbaru Ankita Lokhande

Kumpulan Foto Terbaru Ankita Lokhande

Kumpulan Foto Terbaru Ankita Lokhande

Kumpulan Foto Terbaru Ankita Lokhande

Judul serupa : Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV

Lengkap sudah informasi yang dapat saya sajikan tentang biodata Ankita Lokhande pemeran utama sinetron Archana Mencari Cinta ANTV, semoga bisa memberikan informasi yang bermanfaat untuk semua. Kurang lebih nya saya mohon maaf dan terimakasih atas kunjungan nya.


Sekian Akhir dari Artikel yang berjudul "Simak, Inilah Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis"

Baiklah, demikian informasi dan biodata dari artis dan idola favorit Anda pada Simak, Inilah Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan Biodata dan Informasi Seputar Artis pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau posting mengenai Simak, Inilah Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis dan artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://bioinfoartis.blogspot.com/2016/06/simak-inilah-biodata-ankita-lokhande_15.html. Semoga posting atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : ,

0 Response to "Simak, Inilah Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis"

Post a Comment