Simak, Inilah Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis

Simak, Inilah Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis - Assalaamu'alaikum... wr wb... Selamat ketemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar dunia hiburan, para artis, biodata, dan lain-lainnya...

Baik, Pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Simak, Inilah Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang biodata ataupun informasi-informasi lainnya untuk dapat Anda baca tentunya, serta dijamin akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap idola, artis, pejabat atau lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi artikel pada blog informasi dan biodata artis yang kami persembahkan ini mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi yang membahas mengenai Simak, Inilah Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis ini. Jadi, baik silahkan Anda simak baik-baik informasi mengenai biodata ataupun informasi lainnya dari artis-artis idola Anda, selamat membaca...

Judul Artikel : Simak, Inilah Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis
Link URL : Simak, Inilah Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis

Yang Lainnya:

Simak, Inilah Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis

Artikel Biodata Artis, Asha Negi, aktris India yang satu ini salah satu pemeran utama dalam serial drama India berjudul “ Parvita Rishta “ sebagai Purvi Archana Deshmukh/Purvi Arjun Kirloskar yang telah sukses tayang di televisi India pada tahun 2009 silam.

Asha Negi ikut terlibat dalam serial India Parvita Rishta pada tahun 2011 sampai 2014 sebagai anak angkat dari Archana yang di perankan oleh ( Ankhita Lokhande ) dan Mahendra Singh Dhoni yang di perankan oleh ( Sushant Singh Rajput ).

Kabar – kabar nya serial drama India “ Parvita Rishta “ akan muncul di layar kaca televisi ANTV dengan judul “ Archana Mencari Cinta “pada tahun 2016 ini.

Sederet aktor dan aktris ternama India akan menghiasi layar kaca ANTV, seperti Asha Negi, Ankhita Lokhande, Sushant Singh Rajput dan masih banyak lagi yang lain nya.

Nah, untuk pecinta serial drama India, saksikan segera sinetron Archana Mencari Cinta “ di ANTV yang mana, Asha Negi sebagai pemeran Purvi Archana Deshmukh.

Kembali Tentang Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV.

Asha Negi merupakan seorang aktris berkebangsaan India. Lahir di Dehadrun, Uttarakhand, India pada tanggal 23 Agustus 1989. Sedangkan Asha Negi sendiri sekarang tinggal di Mumbai, India.

Mengawali karier pada tahun 2010, Asha Negi pertama kali membintangi serial drama India berjudul “ Sapnon Se Bhare Naina “ pada tahun 2010 sebagai Madhura.

Sedangkan nama Asha Negi sendiri mulai dikenal luas oleh masyarakat India, sejak Asha Negi membintangi serial drama India berjudul “ Parvita Rishta “ pada tahun 2011 sampai 2014 sebagai pemeran Purvi Archana Deshmukh/Purvi Arjun Kirloskar.

Berikut Sejumlah Penghargaan yang Sudah Diraih Oleh Asha Negi

  • Miss Uttarakhand ( 2009 )
  • Pemenang India Raelity Tari – Nach Balive 6 bersama Rityik Dhanjani
  • Zee Rishtey Award for Favourite Jodi
  • Indian Telly Award – Best On-Screen Couple

Pada tahun 2016, Asha Negi membintangi serial drama India berjudul “ Nadanivaan “ yang berperan sebagai Asha Negi.

Biodata Asha Negi 

Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV

Judul serupa : Biodata Sushant Singh Rajput Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV

Nama Lahir : Asha Negi
Nama Populer : Asha Negi
Tempat Lahir : Dehradun, Uttarakhand, India
Tanggal Lahir : 23 Agustus 1989
Tahun Aktif : 2010 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
Kewarganegaraan : India
Hubungan Asmara : Rityik Dhanjani ( Aktor India / Pacar )
Akun Instagram : @ashanegi

Serial Televisi Yang Sudah Diperankan Oleh Asha Negi

  • Sapnon Se Bhare Naina sebagai Madhura ( 2010 )
  • Bade Acche Lagte Hain sebagai Apeksha Malhotra/Apeksha Amarnath Kapoor ( 2011 sampai 2012 )
  • Parvita Rishta sebagai Purvi Archana Deshmukh/Purvi Arjun Kirloskar ( 2011 sampai 2014 )
  • Nach Balive 6 sebagai Kontestan bersama Rityik Dhanjani ( 2013 sampai 2014 ) Pemenang
  • Fear Factor : Khatron Ke Khiladi ( season 6 ) sebagai Kontestan ( 2014 )
  • Ek Mutthi Aasmaan sebagai Suhana Dewan/Kalpana “ Kalpi “ Yaday ( 2014 )
  • Code Red ( 2015 )
  • Indian Idol SMP sebagai co-host ( 2015 )
  • Yeh Hai Aashiqui sebagai Asha Negi ( 2015 )
  • Kuch Toh Hai Tere Mere Darmiyaan sebagai Koyal Gjost ( 2015 )
  • Kumkum Bhagya sebagai Purvi Arjun Kirloskar ( 2015 ) cameo penampilan
  • Nadanivaan sebagai Asha Negi ( 2016 )

Kumpulan Foto Terbaru Asha Negi

Kumpulan Foto Terbaru Asha Negi

Kumpulan Foto Terbaru Asha Negi

Kumpulan Foto Terbaru Asha Negi

Judul serupa : Biodata Ankita Lokhande Pemeran Utama Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV

Lengkap sudah informasi tentang “ biodata Asha Negi pemeran Purvi Archana Deshmukh sinetron Archana Mencari Cinta ANTV “ semoga dapat memberikan manfaat, apabila banyak kekurangan dalam saya memberikan informasi ini, saya pribadi mohon maaf kepada sahabat pembaca di mana pun anda berada dan terima kasih.


Sekian Akhir dari Artikel yang berjudul "Simak, Inilah Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis"

Baiklah, demikian informasi dan biodata dari artis dan idola favorit Anda pada Simak, Inilah Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan Biodata dan Informasi Seputar Artis pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau posting mengenai Simak, Inilah Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis dan artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://bioinfoartis.blogspot.com/2016/06/simak-inilah-biodata-asha-negi-pemeran_16.html. Semoga posting atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : ,

0 Response to "Simak, Inilah Biodata Asha Negi Pemeran Purvi Archana Deshmukh Sinetron Archana Mencari Cinta ANTV - Terhangat By bioinfoartis"

Post a Comment