Simak, Inilah Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV - Terhangat By bioinfoartis

Simak, Inilah Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV - Terhangat By bioinfoartis - Assalaamu'alaikum... wr wb... Selamat ketemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar dunia hiburan, para artis, biodata, dan lain-lainnya...

Baik, Pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Simak, Inilah Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV - Terhangat By bioinfoartis, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang biodata ataupun informasi-informasi lainnya untuk dapat Anda baca tentunya, serta dijamin akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap idola, artis, pejabat atau lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi artikel pada blog informasi dan biodata artis yang kami persembahkan ini mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi yang membahas mengenai Simak, Inilah Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV - Terhangat By bioinfoartis ini. Jadi, baik silahkan Anda simak baik-baik informasi mengenai biodata ataupun informasi lainnya dari artis-artis idola Anda, selamat membaca...

Judul Artikel : Simak, Inilah Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV - Terhangat By bioinfoartis
Link URL : Simak, Inilah Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV - Terhangat By bioinfoartis

Yang Lainnya:

Simak, Inilah Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV - Terhangat By bioinfoartis

Artikel Biodata Artis, Zsa Zsa Utari aktris muda Indonesia yang satu ini mempunyai ciri khas dengan rambut kribo nya. Zsa Zsa Utari kecil – kecil cabe rawit, di usia nya yang masih muda belia ini sudah banyak membintangi judul sinetron, film, FTV, serial komedi dan sejumlah iklan produk ternama pun sudah banyak dibintangi oleh Zsa Zsa Utari.

Kembali tentang “ Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV “.

Zsa Zsa Utari lahir di Jakarta, Indonesia pada tanggal 1 April 2003 merupakan aktris muda bertalenta berkebangsaan Indonesia. Di usia nya yang masih muda belia ini, karier Zsa Zsa Utari di dunia seni peran Indonesia sudah banyak berperan sebagai pemeran utama.

Pada tahun 2010, aktris yang mempunyai nama lahir Zsa Zsa Danissa Suci Utari ini berperan di judul film pertama nya berjudul “ Di Bawah Langit “. Bakat dan talenta akting Zsa Zsa Utari terus dia kembangkan dari hari ke hari.

Sukses membintangi film pertama nya pada tahun 2010, Zsa Zsa Utari kembali hadir dilayar kaca televisi pada tahun 2011 dengan membintangi serial komedi berjudul “ Keluarga Minus “. Pada tahun 2012 Zsa Zsa Utari kembali hadir dengan membintangi film berjudul “ Jenderal Kancil The Movie “ dan sinetron berjudul “ Si Biang Kerok Cilik “.

Pada tahun 2016 ini, Zsa Zsa Utari sebagai pemeran utama sinetron Popcorn SCTV yang berperan sebagai sosok yang bernama Siti. Dalam sinetron Popcorn SCTV ini, Zsa Zsa Utari beradu akting dengan sederet aktor dan aktris muda berbakat lain nya antara lain Arabani Yaziz sebagai Raka/Rama, Zulfa Maharani sebagai Cinta, Naufal Samudra sebagai Yuda, Ina Marika sebagai Sheila dan masih banyak lagi yang lain nya.

Kisah persahabatan, cinta dan cita – cita kan tersaji dalm sinetron Popcorn SCTV yang mana Zsa Zsa Utari hadir sebagai Siti salah satu pemeran utama sinetron Popcorn SCTV.

Buat sahabat !.........jangan sampai ketinggalan alur cerita sinetron Popcorn SCTV.

Sekarang kita lihat biodata Zsa Zsa Utari

Biodata Zsa Zsa Utari

Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV


Judul serupa : Zulfa Maharani Putri Bintang Utama Sinetron Popcorn SCTV

Nama Lahir : Zsa Zsa Danissa Suci Utari
Nama Populer : Zsa Zsa Utari
Nama Panggilan : Zsa
                                Utari
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir : 1 April 2003
Zodiak : Aries
Tahun Aktif : 2008 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
Akun Instagram : zsazsautari
Akun Twitter : @zsazsa_utari


Film yang sudak diperankan oleh Zsa Zsa Utari

  • Tahun 2010 – Di Bawah Langit
  • Tahun 2012 – Jenderal Kancil

Serial Komedi yang sudah diperankan oleh Zsa Zsa Utari

  • Tahun 2011 – Keluarga Minus

Sinetron yang sudah diperankan oleh Zsa Zsa Utari

  • Tahun 2012 – Si Biang Kerok Cilik
  • Tahun 2013 – Si Cemong
  • Tahun 2014 – Keluarga Encang Mahmud
  • Tahun 2015 – Cantik Cantik Magic
  • Tahun 2016 – Popcorn

FTV yang sudah diperankan oleh Zsa Zsa Utari

  • Ketusuk Cinta Dokter Cantik
  • Miss Sepatu Roda
  • Asmara Anak SMA Di Kedai Kopi
  • When Jody Meet Joki

Iklan yang sudah dibintangi oleh Zsa Zsa Utari

  • Frutang Biskuat
  • Aqua
  • Supermi
  • Nata de Coco
  • Stimuno
  • Tea Jus
  • Tango
  • Sharp
  • Carrefour

Kumpulan Foto Terbaru Zsa Zsa Utari

Kumpulan Foto Terbaru Zsa Zsa Utari

Kumpulan Foto Terbaru Zsa Zsa Utari

Kumpulan Foto Terbaru Zsa Zsa Utari

Judul serupa : Biodata Siti Badriah Pemeran Utama Sinetron Senandung MNCTV

Lengkap sudah informasi yang dapat saya sampaikan tentang “ biodata Zsa Zsa Utari pemeran utama sinetron Popcorn SCTV “ semoga dapat bermanfaat untuk para pembaca dimana pun anda berada. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.


Sekian Akhir dari Artikel yang berjudul "Simak, Inilah Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV - Terhangat By bioinfoartis"

Baiklah, demikian informasi dan biodata dari artis dan idola favorit Anda pada Simak, Inilah Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV - Terhangat By bioinfoartis, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan Biodata dan Informasi Seputar Artis pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau posting mengenai Simak, Inilah Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV - Terhangat By bioinfoartis dan artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://bioinfoartis.blogspot.com/2016/05/simak-inilah-biodata-zsa-zsa-utari_27.html. Semoga posting atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : ,

0 Response to "Simak, Inilah Biodata Zsa Zsa Utari Pemeran Utama Sinetron Popcorn SCTV - Terhangat By bioinfoartis"

Post a Comment