Simak, Inilah 5 Artis Penyanyi Dangdut Yang Penuh Kontroversial Tahun 2016 - Terhangat By bioinfoartis

Simak, Inilah 5 Artis Penyanyi Dangdut Yang Penuh Kontroversial Tahun 2016 - Terhangat By bioinfoartis - Assalaamu'alaikum... wr wb... Selamat ketemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar dunia hiburan, para artis, biodata, dan lain-lainnya...

Baik, Pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Simak, Inilah 5 Artis Penyanyi Dangdut Yang Penuh Kontroversial Tahun 2016 - Terhangat By bioinfoartis, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang biodata ataupun informasi-informasi lainnya untuk dapat Anda baca tentunya, serta dijamin akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap idola, artis, pejabat atau lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi artikel pada blog informasi dan biodata artis yang kami persembahkan ini mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi yang membahas mengenai Simak, Inilah 5 Artis Penyanyi Dangdut Yang Penuh Kontroversial Tahun 2016 - Terhangat By bioinfoartis ini. Jadi, baik silahkan Anda simak baik-baik informasi mengenai biodata ataupun informasi lainnya dari artis-artis idola Anda, selamat membaca...

Judul Artikel : Simak, Inilah 5 Artis Penyanyi Dangdut Yang Penuh Kontroversial Tahun 2016 - Terhangat By bioinfoartis
Link URL : Simak, Inilah 5 Artis Penyanyi Dangdut Yang Penuh Kontroversial Tahun 2016 - Terhangat By bioinfoartis

Yang Lainnya:

Simak, Inilah 5 Artis Penyanyi Dangdut Yang Penuh Kontroversial Tahun 2016 - Terhangat By bioinfoartis

Artikel Artis Indonesia, Sebagai publik vigur tak heran apabila kehidupan dunia artis mulai dari kehidupan pribadi sampai masalah kasus yang menerpa artis tersebut memang selalu menarik untuk disimak dan dikuak akan kebenaranya. Seperti hal nya, tema yang akan saya informasikan kepada sahabat tentang 5 artis penyanyi dangdut yang penuh kontrversial tahun 2016.

Langsung saja ya …..

1.    Artis Penyanyi Dangdut Saiful Jamil

 Artis Penyanyi Dangdut Saiful Jamil


Kasus pencabulan anak di bawah umur yang menyeret artis dangdut Saiful Jamil membuat geger jagad hiburan tanah air Indonesia. Pasalnya, pada hari kamis , 18 Februari 2016 Saiful Jamil resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan anak dibawah umur dengan tersangka DS.

Atas tindakanya tersebut, artis penyanyi dangdut Saiful Jamil dijerat dengan pasal 76 huruf E, pasal 82 ayat 1 dan Undang – Undang Perlindungan Anak No. 35 tahun 2014 dengan ancaman penjara maksimal 5 sampai 15 tahun penjara dan denda sebesar 15 milyar.

Judul serupa : Biodata Artis Tasya Kamila Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

2.    Artis Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik

Artis Penyanyi Dangdut Zaskia Gotik

Penyanyi dangdut yang populer dengan tembang “ Satu Jam Saja “ ini tahun 2016 ini juga penuh kontroversial. Tepat nya pada tanggal 15 Maret 2016, lewat acara yang live di salah satu tv swasta Zaskia Gotik dengan tegasnya “ menghina lambang Negara Indonesia “. Zaskia Gotik yang kala itu bersama Julia Perez, Ayu Ting Ting dan Deni Cagur ditanyai oleh Deni Cagur tentang kapan hari proklamsi Indonesia dan Zaskia Gotik menjawab tanggal 32. Tak lepas sampai disitu saja, saat kembali ditanya lambang apa yang tertera pada sila kelima Pancasila, artis penyanyi dangdut Zaskia Gotik menjawab “ Bebek Nungging “.

Tak butuh waktu lama, atas tindakanya tersebut Zaskia Gotik yang menimbulkan kontroversial, langsung mendapatkan makian serta hinaan dari ribuan warga Indonesia lewat instagram, twitter dan yanglain nya deh.

Judul serupa : Biodata Artis Reza Rahadian Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

3.    Artis Penyanyi Dangdut Hesti Klepek Klepek

Artis Penyanyi Dangdut Hesti Klepek Klepek


Artis penyanyi dangdut Hesti Klepek Klepek ditangkap oleh Polda Lampung atas dugaan kasus prostitusi yang membawa namanya. Tanggal 19 Februari 2016 bersama dua mucikarinya panyanyi dangdut yang lahir di Bandung ini, diduga dibayar 100 juta untuk sekali kencan. Atas kasus ini, Hesti Klepek Klepek harus berurusan oleh pihak berwajib.

Judul serupa : Biodata Artis Cut Meyriska Lengkap Dengan Agama Dan Kumpulan Foto Terbarunya

4.    Artis Penyanyi Dangdut Irma Bule

Artis Penyanyi Dangdut Irma Bule


Pada tahun 2016 ini, nama artis penyanyi dangdut Irma Bule yang sangat populer di daerah Krawang, Inodnesia ini menjadi perbincangan hampir di semua media cetak, televisi Indonesia. Terang saja, bukan karena prestasi yang telah ditorehkan Irma Bule didunia dangdut, tetapi karena kasus meninggal nya Irma Bule saat manggung bersama ular King Cobra. Tepat pada tanggal 4 April 2016, Irma Bule tewas dirumah sakit pada  pukul 23.00 WIB karena dipatuk ular King Cobra saat manggung.

Judul serupa : Biodata Artis Megan Domani Lengkap Dengan Agama Dan Foto Terbarunya

5.    Artis Penyanyi Dangdut Julia Perez

Artis Penyanyi Dangdut Julia Perez


Siapa yang tidak mengenal dengan sosok artis dangdut yang satu ini, ya Julia Perez yang populer saat membawakan lagu dangdut dengan judul “ Belah Duren “ tahun 2016 ini tengah menghadapi kasus perceraian dengan Gaston Catano.

Kehidupan Julia Perez yang poenuh kontroversi dari mulai kasus perceraian, penyakit kanker yang dideritanya. Yang menimbulkan kontrovesi dan membuat banyak perdebatan dikalangan masyarakat adalah saat artis dangdut Julia Perez mencukur botak rambut kepalanya.

Banyak yang berpendapat alasan Julia Perez mencukur botak rambutnya karena mencari sensasi. Ada juga yang bilang, Julia Perez pusing dengan sidang perceraian nya dengan Gaston Catano.


Mungkin hanya ini yang dapat saya sampaikan tentang “ 5 Artis Penyanyi Dangdut Yang Penuh Kontroversial Tahun 2016 “, apabila banyak kesalahan dan kekurangan dalam saya memberikan informasi kepada sahabat semua, saya pribadi minta maaf dan terima kasih.


Sekian Akhir dari Artikel yang berjudul "Simak, Inilah 5 Artis Penyanyi Dangdut Yang Penuh Kontroversial Tahun 2016 - Terhangat By bioinfoartis"

Baiklah, demikian informasi dan biodata dari artis dan idola favorit Anda pada Simak, Inilah 5 Artis Penyanyi Dangdut Yang Penuh Kontroversial Tahun 2016 - Terhangat By bioinfoartis, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan Biodata dan Informasi Seputar Artis pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau posting mengenai Simak, Inilah 5 Artis Penyanyi Dangdut Yang Penuh Kontroversial Tahun 2016 - Terhangat By bioinfoartis dan artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://bioinfoartis.blogspot.com/2016/05/simak-inilah-5-artis-penyanyi-dangdut_13.html. Semoga posting atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : ,

0 Response to "Simak, Inilah 5 Artis Penyanyi Dangdut Yang Penuh Kontroversial Tahun 2016 - Terhangat By bioinfoartis"

Post a Comment