Informasi, Biodata Bunga Citra Lestari | by bioinfoartis

Informasi, Biodata Bunga Citra Lestari | by bioinfoartis - Assalaamu'alaikum... wr wb... Selamat ketemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar dunia hiburan, para artis, biodata, dan lain-lainnya...

Baik, Pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Informasi, Biodata Bunga Citra Lestari | by bioinfoartis, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang biodata ataupun informasi-informasi lainnya untuk dapat Anda baca tentunya, serta dijamin akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap idola, artis, pejabat atau lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi artikel pada blog informasi dan biodata artis yang kami persembahkan ini mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi yang membahas mengenai Informasi, Biodata Bunga Citra Lestari | by bioinfoartis ini. Jadi, baik silahkan Anda simak baik-baik informasi mengenai biodata ataupun informasi lainnya dari artis-artis idola Anda, selamat membaca...

Judul Artikel : Informasi, Biodata Bunga Citra Lestari | by bioinfoartis
Link URL : Informasi, Biodata Bunga Citra Lestari | by bioinfoartis

Yang Lainnya:

Informasi, Biodata Bunga Citra Lestari | by bioinfoartis

Artikel Artis Cewek, Artikel Indonesia, Bunga adalah sepupu dari Ivan Permana dan Intan Ayu Purnama. Aktris yang namanya juga pernah disebut sebagai 'biang' perceraian Ariel Peterpan ini menikah dengan Ashraf Sinclair, seorang aktor asal Malaysia keturunan Melayu-Inggris yang juga putra seorang miliarder, pada tanggal 8 November 2008.Resepsi dengan adat Minang dan Melayu yang sangat mewah dan meriah diadakan di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia. Ashraf dan Bunga yang mendapat emas kawin berupa sepasang anting berlian ini, mengadakan resepsi di Jakarta pada 9 November 2008 serta di Malaysia pada 14-15 November 2008.Setelah menikah, Bunga masih tetap mengembangkan bakat aktingnya dengan dukungan penuh sang suami, Ashraf. Hal ini terbukti dengan kompaknya pasangan ini tampil dalam suatu film romantis, Saus Kacang yang rilis pada tahun 2008. Bahkan soundtrack film ini dibawakan oleh Bunga dan Ashraf membantunya di video klip.Pada tanggal 22 September 2010 Bunga melahirkan seorang anak laki-laki yang diberi nama Noah Sinclair.

Berikut ini adalah Profil Biografi Hidup Singkat Bunga Citra Lestari Dan Keterangan Yang Kami Kutip / Lansir dari Berbagai Web Site / Blog :

Nama Asli / LengkapBunga Citra Lestari
Nama Tenar / Panggilan: BCL
Tempat Lahir: Jakarta, Indonesia
Tanggal Lahir: 22 Maret 1983
Terkenal Sejak: 1990–sekarang
Agama: Islam
Kebangsaan / Warga Negara: Indonesia
Karir / Pekerjaan: Aktris, Penyanyi, Model
Pendidikan: -
Orang Tua: Muchlis Rusli, Emmy Syarif
Facebookhttps://www.facebook.com/bclofficialpage/
Twitterhttps://twitter.com/bclsinclair?lang=id
Instagramhttps://www.instagram.com/bclsinclair/
Tinggi: -
Berat: -
Bintang Zodiak: Aries
Perhatian Jika anda Menemukan tanda (-) Contoh penghubung tersebut, berarti belum ada informasi yang terpercaya yang bisa kami jadikan refrensi, jika ini mengganggap sebuah kekeliruan, silahkan menambahkan sumber refrensi kami.

KUMPULAN FOTO  BISA ANDA LIHAT DI BAWAH









Sekian Akhir dari Artikel yang berjudul "Informasi, Biodata Bunga Citra Lestari | by bioinfoartis"

Baiklah, demikian informasi dan biodata dari artis dan idola favorit Anda pada Informasi, Biodata Bunga Citra Lestari | by bioinfoartis, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan Biodata dan Informasi Seputar Artis pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau posting mengenai Informasi, Biodata Bunga Citra Lestari | by bioinfoartis dan artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di https://bioinfoartis.blogspot.com/2016/03/informasi-biodata-bunga-citra-lestari.html. Semoga posting atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : , ,

0 Response to "Informasi, Biodata Bunga Citra Lestari | by bioinfoartis"

Post a Comment