Simak, Inilah Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus - Terhangat By bioinfoartis

Simak, Inilah Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus - Terhangat By bioinfoartis - Assalaamu'alaikum... wr wb... Selamat ketemu lagi di blog tercinta kita ini yaitu blog yang selalu memberikan info-info yang menarik. seputar dunia hiburan, para artis, biodata, dan lain-lainnya...

Baik, Pada artikel kali ini kami akan berbagi informasi seperti biasannya bersama dengan artikel yang berjudul Simak, Inilah Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus - Terhangat By bioinfoartis, kami telah menyediakan informasi yang lengkap tentang biodata ataupun informasi-informasi lainnya untuk dapat Anda baca tentunya, serta dijamin akan sangat memberikan jawaban dari keingintahuan Anda terhadap idola, artis, pejabat atau lainnya yang ingin Anda ketahui.

Semoga isi artikel pada blog informasi dan biodata artis yang kami persembahkan ini mudah anda pahami dan semoga akan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi yang membahas mengenai Simak, Inilah Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus - Terhangat By bioinfoartis ini. Jadi, baik silahkan Anda simak baik-baik informasi mengenai biodata ataupun informasi lainnya dari artis-artis idola Anda, selamat membaca...

Judul Artikel : Simak, Inilah Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus - Terhangat By bioinfoartis
Link URL : Simak, Inilah Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus - Terhangat By bioinfoartis

Yang Lainnya:

Simak, Inilah Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus - Terhangat By bioinfoartis

Artikel Biodata Artis, Melayu Nicole Hall sebelum saya memberikan informasi tentang Melayu Nicole Hall sebagai pemeran utama film #Modus, ada bagusnya terlebih dahulu saya informasikan kepada sahabat pembaca tentang sepenggal perjalanan katier Melayu Nicole Hall sampai dirinya terkenal hingga sekarang ini.

Melayu Nicole Hall aktris Indonesia yang satu ini namanya kita kenal setelah dirinya mengikuti ajang Miss Indonesia 2015 dan terpilih sebagai Miss Persahabatan. Melayu Nicole Hall mewakili daerah nya Gorontalo, Indonesia.
Meski tidak menjadi juara dalam Ajang Miss Indonesia 2015, keberhasilan Melayu Nicole Hall dalam ajang Miss Indonesia 2015 tersebut mampu melebarkan sayapnya untuk terjun kedunia hiburan tanah air Indonesia.

Setelah sukses menjadi Miss Persahabatan ( Miss Indonesia 2015 ), Melayu Nicole Hall tampil pertama kali sebagai seorang pemeran film pertamanya berjudul “ 3 Dara “.

Kabar terbarunya, di tahun 2016 ini kembali aktris, model dan penari Melayu Nicole Hall hadir sebagai pemaran utama film berjudul #Modus. Rencanya film #Modus tersebut akan tayang di bioskop Indonesia pada tanggal 4 Mei 2016.

Biodata Melayu Nicole Hall

Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus

Judul serupa : Biodata Lengkap Pemeran Utama Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10 SCTV

Nama Lahir : Melayu Nicole Hall
Nama Populer : Melayu Nicole
Nama Akrab : Melly
Tempat Lahir : Gorontalo, Indonesia
Tanggal Lahir : 14 November 1996
Zodiak : Scorpio
Tahun Aktif : 2015 sampai sekarang
Pekerjaan : Aktris
                     Model
                     Penari
Populer Sejak : Mengikuti ajang  “ Miss Indonesia 2015 “ terpilih sebagai Miss Persahabatan
Nama Ayah : Roberto
Nama Ibu : Erni Yusnita
Hubungan Asmara : Baim Wong ( Aktris/Mantan Pacar )


 Peran Melayu Nicole Hall sebagai pemeran utama film #Modus

Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus

Judul serupa : Biodata Lengkap Afgan Syahreza Dan kumpulan Foto Terbarunya

Melayu Nicole Hall dalam film yang akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2016 berjudul #Modus ini, berperan sebagai Kirana. Sosok Kirana adalah anak dari pengusaha kaya.

Diceritakan dalam film #Modus ini, sosok Andovi ( yang diperankan oleh Andovi Da Lopez ) jatuh cinta kepada Kirana. Perjuangan Andovi untuk mendapatkan cinta Kirana pun, tidak pernah berhasil. Akhirnya, Andovi pun meminta saran kepada kakaknya Jovial ( yang diperankan oleh Jovial Da Lopez ) karena Jovial mempunyai banyak pacar. Saran – saran yang aneh dan gila pun diberikan Jovial kepada Andovi.

Akankah modus – modus Andovi mampu menaklukan hati Kirana ?...........

Saksikan kelanjutan cerita film #Modus , yang mana Melayu Nicole Hall sebagai pemeran utama nya, di bioskop Indonesia pada 4 Mei 2016.

Berikut nama pemain film #Modus

  • Andovi Da Lopez sebagai Andovi
  • Melayu Nicole Hall sebagai Kirana
  • Kemal Palevi sebagai Dipa
  • Jovial Da Lopez sebagai Jovial
  • Marlo Ernesto sebagai Marlo
  • Tomy Limm sebagi Liem
  • Reza Oktovian sebagai Reza

Beberapa penghargaan yang sudah diraih dan film yang sudah diperankan
Melayu Nicole Hall

Penghargaan Yang Sudah Diraih Oleh Melayu Nicole Hall

  • Juara Lomba Cheerleaders Tingkat Nasional ( 2012 )
  • Juara Lomba Cheerleaders Tingkat Nasional ( 2013 )
  • Miss Persahabatan - Ajang Miss Indonesia 2015 ( 2015 )

Film Yang Sudah Diperankan Oleh Melayu Nicole Hall

  • 3 Dara
  • #Modus

Judul serupa : Marsha Aruan Pemeran Utama Sinetron Roro Jonggrang ANTV

Kumpulan Foto Terbaru Melayu Nicole Hall

Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus

Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus

Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus



Judul serupa : Amanda Manopo Pemeran Utama Sinetron Mermaid In Love SCTV

Lengkap sudah saya memberikan informasi tentang “ Melayu Nicole Hall pemaran utama film #Modus “ semoga dapat memberikan manfaat untuk sahabat semua. Kurang lebihnya saya minta maaf dan terima kasih.


Sekian Akhir dari Artikel yang berjudul "Simak, Inilah Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus - Terhangat By bioinfoartis"

Baiklah, demikian informasi dan biodata dari artis dan idola favorit Anda pada Simak, Inilah Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus - Terhangat By bioinfoartis, semoga blog ini tetap dapat memberikan manfaat bagi anda semuanya yang membutuhkan. Oke, sampai disini dan cukup sekian akhir dari persembahan Biodata dan Informasi Seputar Artis pada kesempatan kali ini... dapatkan info-info menarik lainnya dari blog yang sederhana ini, Wassalaamu'alaikum wr wb...

Saat ini Anda sedang membaca artikel atau posting mengenai Simak, Inilah Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus - Terhangat By bioinfoartis dan artikel ini beralamat pada url permanen/ permalink di http://bioinfoartis.blogspot.com/2016/05/simak-inilah-melayu-nicole-hall-pemeran_5.html. Semoga posting atau artikel diatas dapat bermanfaat bagi Anda semuanya... :)

Tag : ,

0 Response to "Simak, Inilah Melayu Nicole Hall Pemeran Utama Film #Modus - Terhangat By bioinfoartis"

Post a Comment